Saturday, August 18, 2018

Cara Mengajarkan Kelas 1

Cara Mengajarkan Kelas 1

Pengajaran kelas 1 akan berbeda dengan mengajar siswa SMA. Diperlukan teknik-teknik tertentu agar anak dapat menyerap pelajaran lebih menyenangkan mengingat psikologis anak masih dalam tahap pembelajaran awal.



Cara Mengajarkan Kelas 1


Cara Mengajarkan Kelas 1

Suara terdengar cukup jelas oleh anak-anak, intonasi, dll. Adalah hal-hal yang sangat penting untuk dimiliki oleh guru.

Untuk kelas awal SD, mereka masih dianggap anak usia dini, sebelum memberikan pembelajaran anak usia dini, karena guru perlu mengenali karakteristik anak usia sekolah dasar dulu. Jangan lupa untuk selalu memberikan sesuatu yang baru dan bervariasi bagi mereka. Tidak perlu mahal, benda-benda di lingkungan bisa menjadi objek eksplorasi bagi anak-anak.

Periode ini juga sangat singkat dari konsentrasi mereka. Dengan demikian, guru harus memiliki rencana kedua, dan bahkan ketiga, rencana keempat perlu dipersiapkan untuk mereka agar tidak jenuh. Perlu diingat bahwa anak usia dini adalah periode bermain.

Dengan demikian, instruksi yang diberikan kepada mereka harus didasarkan pada prinsip-prinsip bermain (menyenangkan, anak-anak dapat menjelajah, mendapatkan banyak pengalaman).


 Anak-anak bukan orang dewasa miniatur tetapi mereka memiliki karakteristik dan keunikan masing-masing. Jadi, jangan samakan mereka dengan anak-anak SMA yang lebih mudah di lokasi syuting dan bisa berkonsentrasi untuk waktu yang lama.


#Berita Terkini dan Terbaru

No comments:

Post a Comment