Wednesday, August 22, 2018

Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao pertarungan abad ini bertarung di pengadilan

Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao pertarungan abad ini bertarung di pengadilan

World News-US- Penggemar tinju di seluruh Amerika Serikat dan pengacara mereka memanggil pertengkaran hipnotis antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Junior penipuan dan ingin uang mereka kembali.

Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao pertarungan abad ini bertarung di pengadilan


Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao 'pertarungan abad ini' bertarung di pengadilan


Setidaknya 32 gugatan tindakan kelas yang menuduh Pacquiao seharusnya mengungkapkan cedera bahu kepada penggemar tinju sebelum pertarungan, yang memenangkan Mayweather dengan suara bulat setelah 12 putaran tidak bersemangat yang sebagian besar penggemar pikir tidak sesuai dengan hype tersebut.

Pertarungan abad ini? Lebih seperti penipuan abad ini, gugatan hukum.

“Pertarungan itu tidak hebat, tidak menghibur, tidak menggetarkan. Itu membosankan, lambat dan tidak bersemangat, ”menurut gugatan yang diajukan di Texas menuduh pemerasan, klaim yang biasanya disediakan untuk kejahatan terorganisir.

Gugatan yang diajukan atas nama Bar Penerbangan Bar di dekat Bandar Udara Internasional Los Angeles di California mengatakan Pacquiao dan tindakan promotornya adalah, "tidak ada apa pun kecuali ambilan uang."

Bar membayar US $ 2600 (NZ $ 3500) untuk menyiarkan pertarungan.

Adapun untuk mendapatkan uang tunai, para petarung masing-masing diharapkan untuk mendapatkan lebih dari US $ 100 juta (NZ $ 136m), Mayweather lebih dari Pacquiao, dan HBO dan Showtime memecahkan rekor dalam lebih dari US $ 400 juta (NZ $ 544m) dari 4,4 juta membayar untuk menonton siaran bayar-per-tayang.


 Mereka 4,4 juta dibayar hingga US $ 100 (NZ $ 136m) masing-masing untuk menonton pertarungan, dan tuntutan hukum mencari uang mereka kembali.

Ini tidak semudah menunjukkan tanda terima dan meminta pengembalian dana. Panel hakim federal kemungkinan harus terlebih dahulu memutuskan apakah kasus dari beberapa negara bagian dan Puerto Rico harus dikonsolidasikan ke dalam satu kasus. Dari sana, hakim harus memutuskan apakah akan mengesahkan mereka sebagai tindakan kelas atau tidak.


#Berita Terkini dan Terbaru

1 comment: