Thursday, October 4, 2018

Bagaimana Menjadi Orang Tua Yang Sukses

Bagaimana Menjadi Orang Tua Yang Sukses
Bagaimana Menjadi Orang Tua Yang Sukses

Co-parenting mengacu pada dua orang tua yang tidak lagi bersama-sama membesarkan anak atau anak anak mereka secara bersama. Itu membutuhkan kesabaran, komunikasi terbuka, dan empati. Bagimantan pasangan yang mengalami ketegangan dan perselisihan, ini bisa menjadi tugas yang sulit.

Ini tidak mudah, tetapi mengikuti keempat kiat ini dapat membantu Anda membantu orang tua dengan sukses.




Fokus Hanya pada Anak Anda


Ini adalah kunci untuk menjadi orang tua yang sehat dan sukses: buatlah semua tentang anak Anda.

Anda harus dapat mengesampingkan perbedaan Anda untuk berkomunikasi dan berkompromi demi kebaikan anak Anda. Jangan membuat keputusan yang dimaksudkan untuk menyakiti mantan Anda; keputusan ini akan menyakiti anak Anda juga.

Ambil jalan tinggi: Dorong anak-anak Anda untuk berkomunikasi dengan orang tua lainnya, pujilah orang tua lain di depan anak Anda, kirim foto dari acara yang orang tua lain tidak dapat hadir, simpan foto anak Anda dan orang tua lainnya di sekitar rumah, dll. Anak-anak Anda akan jauh lebih bahagia jika mereka melihat Anda berdua bergaul dan bekerja bersama sebagai orang tua.


Cobalah Mempertahankan Struktur dan Rutinitas


Anak-anak berkembang dengan rutin dan teratur. Secara alami akan ada perbedaan antara gaya pengasuhan Ibu dan Ayah, tetapi cobalah untuk konsisten dalam bidang-bidang utama tertentu.

Waktu tidur, waktu makan, tugas-tugas, pedoman perilaku, dan aturan yang terkait dengan pekerjaan rumah dan sekolah harus konsisten mungkin. Ini memberi anak-anak rasa aman dan membuat transisi dari satu rumah ke rumah lain menjadi lebih mudah, menghasilkan kesejahteraan yang lebih besar.


Jangan Bersaing dengan Satu Lagi


Ingat bahwa Anda tidak bersaing untuk menjadi orang tua yang lebih baik; Anda bekerja sama untuk menjadi tim pengasuhan terbaik yang Anda bisa.

Jangan berbicara negatif tentang mantan Anda di sekitar anak Anda, bahkan jika anak Anda menyanyikan pujian mereka dan itu menyakitkan bagi Anda. Jika anak Anda berbicara negatif tentang orang tua lainnya, tegur mereka daripada mendorong perilaku ini. Hindari menyalahkan atau menuduh orang tua lainnya ketika ada yang salah untuk anak Anda.

Jangan mencoba menjadi orang tua "keren" dengan menghujani anak Anda dengan hadiah atau melakukan perjalanan yang boros. Bahkan, terlibat dalam kegiatan rutin sederhana (seperti makan malam keluarga) dengan orang tua yang kurang terlihat lebih bermanfaat bagi anak.

Agen Judi Bandar66 Sakong Domino99 BandarQ Capsa KlikBandar88

No comments:

Post a Comment