Thursday, September 20, 2018

Pasar Bull Kembali Selaras dengan Dow

Pasar Bull Kembali Selaras dengan Dow


Korban terakhir dari inflasi dan ketakutan perdagangan yang mengguncang ekuitas AS awal tahun ini akhirnya pulih.

Dow Jones Industrial Average naik gain ketujuh dalam delapan hari ke tertinggi sepanjang masa 26.657, membatasi penurunan tujuh bulan kembali dari salah satu kekalahan terbesar dari pasar bullish. Intel Corp dan Caterpillar Inc. memimpin leg terakhir dari kenaikan, naik lebih dari 2 persen pada hari Kamis.

Pasar Bull Kembali Selaras dengan Dow

Pasar Bull Kembali Selaras dengan Dow


Rekor itu muncul karena investor mengabaikan salvo terbaru dalam perebutan perdagangan Cina-Cina dan kekalahan di Treasuries yang mengambil imbal hasil 10 tahun ke level tertinggi yang mengguncang saham pada Februari.

Dengan Dow bergabung dengan sisa benchmark utama Amerika dalam rebound dari kerusuhan awal tahun, pelarian kemungkinan akan bersorak sebagai tanda bahwa rally ekuitas 9 1/2-tahun meluas.

"Ini memberikan konfirmasi bahwa pasar untuk sebagian besar tidak menunjukkan jenis perbedaan yang akan menjadi nyata, kekhawatiran jangka panjang," kata Bruce McCain, kepala strategi investasi di Key Private Bank di Cleveland. "Pasar bullish masih di tempat dan memiliki ruang lebih untuk dijalankan."

166 hari berurutan Dow tanpa rekor adalah yang terlama kedua sejak pasar melampaui puncak pasar bullish terakhir pada tahun 2013.


Metode indeks pembobotan saham berdasarkan harga, bukan kapitalisasi pasar, kemungkinan berkontribusi terhadap kepekaannya terhadap perang dagang.

Komponen terbesarnya adalah Boeing Co., sebuah saham yang sebagian besar digunakan sebagai proxy untuk sentimen investor terkait tarif. Pelambatan dalam ekonomi global di luar AS juga melukai, karena pengukur berusia 122 tahun menjadi kunci pertumbuhan global, seperti Caterpillar.

Sebaliknya, Russell 2000 yang berfokus dalam negeri rebound dari slide Februari pada Mei karena dolar yang melonjak dan optimisme dalam ekonomi Amerika mendorong permintaan untuk topi kecil.

Pada puncak kecemasan perdagangan, kinerja tahun-ke-tahun Dow membuntuti Russell 2000 sekitar 12 poin persentase. Sejak itu, kesenjangan telah menyempit menjadi 4 poin.

Itu adalah keberangkatan dari dekade terakhir ketika Dow cenderung memimpin pasar yang lebih luas. Pada tahun 2013, pengukur 30-anggota mengakhiri hiatus 5 1/2-tahun tanpa catatan pada tanggal 4 Maret, tiga minggu sebelum S & P 500.

Pada tahun 2016, ketika saham akhirnya terbangun dari dua tahun stagnasi, Dow pecah sama hari seperti yang dilakukan S & P 500.

Delapan saham telah naik lebih dari 10 persen sejak puncak Januari Dow. Apple Inc., Nike Inc. dan Microsoft Corp berkinerja terbaik, dengan perolehan setidaknya 20 persen.

Nasdaq Composite adalah yang tercepat dari indeks utama untuk merebut kembali yang tinggi, mencapai prestasi pada bulan Maret. S & P 500 melakukannya pada bulan lalu karena bull run-nya menjadi paling banyak dengan rekor terlama.

AGUNGQQ Agen DominoQQ, BandarQ, Capsa Susun, QQ Online Terpercaya di Indonesia

No comments:

Post a Comment