Saturday, September 15, 2018

Alexa Ray Joel Menyembuhkan Patah Hati Dengan Layanan Kamar Hotel

Alexa Ray Joel Menyembuhkan Patah Hati Dengan Layanan Kamar Hotel

Ibunya mungkin adalah "Uptown Girl," tetapi Alexa Ray Joel - putri Christie Brinkley dengan Billy Joel - lebih memilih Nolita.

 Namun demikian, mulai dari 25 September hingga 6 Oktober, dia akan menuju kota ke Cafe Carlyle untuk melakukan program eklektik showtunes, blues, dan lagu oleh ayahnya dan dirinya sendiri.

 “Ayah saya sering menyodorkan saya pada piano dan memainkan Ray Charles untuk saya ketika saya masih kecil,” kata pemain berusia 32 tahun itu kepada BARBARA HOFFMAN.

Alexa Ray Joel Menyembuhkan Patah Hati Dengan Layanan Kamar Hotel

Alexa Ray Joel Menyembuhkan Patah Hati Dengan Layanan Kamar Hotel

"Setiap kali saya bernyanyi, saya suka berpikir, 'Apa yang akan dilakukan oleh Ray Charles versi perempuan?'" Di sini Anda akan menemukannya, dengan atau tanpa tunangannya, Ryan Gleason, pada akhir pekan.

Saya introvert secara alami. Saya menghabiskan banyak waktu di “ruang merah” saya - saya mengecat dinding ruang musik saya merah, seperti kamar Grandmama di “Gigi.” Mereka mengatakan bahwa darah merah benar-benar menginspirasi kreativitas, dan saya pikir mereka sedang menuju sesuatu .

Ketika saya naik ke panggung, saya ingin tampil dan merasakan yang terbaik, dan mode adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan suasana hati saya.

Ibu saya luar biasa dengan mode dan rambut, tetapi saya merasa bahwa saya adalah pakar perawatan kulit, dalam satu hal. Saya baru-baru ini membuatnya terpikat pada bibir gemuk.

Kami pergi ke kota ke Barneys dan menghabiskan sepanjang hari di sana - kami akan pergi ke Freds untuk makan siang. Kami benar-benar girly!

Ayah saya benar-benar membesarkan saya di "The Godfather" - orang-orang mengira dia orang Italia, tapi dia bukan orang Italia.

Dia pergi ke tempat [Upper East Side] yang disebut Scalinatella. Ini klasik, old-school hampir bergaya Sisilia, dan mereka memiliki artichoke goreng yang luar biasa ini .

Ketika saya pindah ke kota dan tidak mengenal siapa pun, saya akan selalu pergi ke Ballato Emilio di East Village. Emilio Sr. ada di sana dan dia berkata, “Jangan khawatir.

Saya akan merawatnya. ”Ini seperti“ Goodfellas ”di sana. Saya akan pergi sendiri setelah latihan dan duduk dengan orang-orang tua dan segelas anggur dan orang-orang menonton ketika semua karakter berjalan masuk. Mereka memiliki salad Caesar yang sangat bagus di sana, dan saus marinara rahasia.

Satu tempat yang terobsesi oleh tunangan saya adalah Lilia, di Williamsburg. Ini memiliki tarif Italia yang lebih ringan. Kami akan minum di bar dan melakukan semua gaya lama sekolah-Eropa - makan malam yang panjang, percakapan yang baik.

Saya pergi ke Angelika sepanjang waktu. Saya melihat "Call Me By Your Name" di sana dan berpikir itu adalah salah satu film paling menakjubkan yang pernah saya lihat. Itu sangat murni! Saya tumbuh dengan ayah saya menonton "Cinema Paradiso," dan itu memberi saya aura [yang sama].

Ketika saya berhasil mengatasi perpisahan besar pertama saya, akhirnya saya menginap di Hotel Bowery untuk sementara waktu.

Ketika Anda berurusan dengan patah hati, memiliki layanan kamar di depan pintu Anda pasti melembutkan pukulan.

  AGUNGQQ Agen DominoQQ, BandarQ, Capsa Susun, QQ Online Terpercaya di Indonesia

No comments:

Post a Comment